Tempat Wisata di Medan , Sumatara Dan Sekitar Nya

Tempat di dekat Alun-alun Sumatera Utara
Tempat di Medan – Siapa yang tidak kenal Medan? City Field adalah kota terbesar di Sumatra dan di luar Jawa. Medan adalah kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya. Kota ini sangat penuh, dan pergerakan orang menuju perekonomian kota akan “tidur”.

Ternyata, tidak hanya kota maju yang menjadi daya tarik kota Medan, tetapi juga objek wisata. Ada banyak objek wisata yang bisa dilihat di Medan. Nah, kali ini kita akan berkeliling Medan dan sekitarnya untuk menikmati kesenangan dan kenikmatan liburan.

Danau eksotis yang mengambang

Objek wisata pertama adalah danau. Danau ini memiliki keindahan yang sangat indah. Wisatawan yang mencapai pedesaan harus berhenti di danau sampai air berubah hijau. Lokasinya bukan di wilayah kota, melainkan di Harian Serdang. Danau unik ini memiliki warna hijau dan biru yang dikelilingi oleh batu.

Danau Pelling di dekatnya. Kota-kota hulu STM Sibunga mempengaruhi Deli Serdang sekitar 2 jam dengan mobil. Danau kecil yang misterius namun nyaman untuk disekelingnya. Ada pohon dengan akar bawah tanah yang panjang, keduanya menggemaskan! Saya menyukai suasana danau yang lembut lebih baik dengan ketenangan dan ketenangan. Cocok untuk liburan yang menyegarkan!

Dua tempat air terjun alami dua warna di Medan

Air terjun dua warna atau dua warna di salah satu tempat wisata paling populer di Sepulangate. Air terjun ini dianggap salah satu air terjun paling tidak biasa di dunia, terutama di Sumatera Utara. Warna hijau dan biru, terutama wisatawan pertama kali di sini, akan kagum sampai akhir. Air terjun ini berjarak sekitar 2-3 jam perjalanan dari Medan Deli Serdang.

Air terjun ini adalah 75 meter dan 1.475 meter di atas permukaan laut. Susunan rantai ini terpisah dari batuan yang berdekatan. Udara biru dan dingin, hijau dalam cuaca panas. Asal usul air terjun ini adalah dua warna yang tidak diketahui, belum ada kepastian.

Pergi ke situs: Dari Stasiun Pinang Baris Medan, Anda dapat naik Bus Regional Antar Sibolangit ke stasiun dari stasiun bus ke Kamp Eksplorasi Sibolangit. Kemudian mulailah perjalanan Anda melalui hutan dan menyeberangi sungai. Biaya transit sekitar Rs. 40.000 sekali jalan

Air Terjun Batu Belah Sibolangit

Selalu nomor 2 yang sama di daerah sekitar Deli Serdang, tepatnya Caravan Sibolangit, Anda juga akan menemukan atraksi yang tidak kalah menarik adalah Alam Batu Belah. Untuk menikmati air terjun ini, kami hanya membayar Rp 4000 untuk memasuki situs air terjun Dos Colores. Karena saya sebelumnya tidak menjelaskan bagaimana menuju ke lokasi, sekarang dimungkinkan untuk menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua dari Berastagi Square City selama 2-3 jam berjalan di bidang yang persis terletak di Sibolangit.

Ketika Anda tiba di kamp, ​​pergi ke registrasi dan ikuti instruksi dari registrar. Bagaimana? Apakah pendapat Anda tertarik?

Kunjungi Sibayak

Sibayak menjadi salah satu tempat wisata Karo, tempat yang menarik untuk dikunjungi, dan lokasi tepatnya di daerah Reis Tagi. Mengapa gunung ini layak dilihat? Bagi mereka yang ingin mendaki gunung ini, itu adalah tujuan wisata yang menarik dan sulit dikalahkan. Tidak sulit untuk mendaki gunung. Mereka biasanya pergi dari hari Sabtu ke hari Minggu. Ada kemiringan kawah di gunung ini dengan panjang sekitar 0 x 0 meter

Kunjungi Bukit Lawang di Sumatera Utara

Bukit Lawang telah menjadi salah satu tujuan wisata Sumatera Utara untuk dikunjungi. Di sini Anda dapat melakukan banyak kegiatan. Taman Leuser Bukit Lawang No Place, Taman Sangatterkenal dengan Jungle Man.

Kita bisa melihat Hutan Bukit Lawang, hutan liar liar, terbuat dari kayu atau sekadar memberi makan monyet. Sebagian besar turis asing berhenti di sini dan mencoba mengunjungi satwa liar Sumatra liar. Jarak dari Phuket Luang ke Medan adalah 80 km. Untuk sampai di sana, Anda harus mencapai kota Penjai. Di sekitar taman ada Sungai Bahurok yang besar dan Jembatan Suasa serta hutan bisa terdengar dan pedesaan.

Sejarah Istana di Medan Maimun

Tanah tersebut adalah salah satu pusat pengembangan utama Islam di Indonesia dan saksi sejarah Istana Memon yang masih berdiri sampai sekarang. Badger of the Yellow Palace diadakan di jantung kota Medan. Situs Istana Memon. Brigantino. Katamso sebelumnya wilayah Talbot. Memon Square, Square. Jika liburan Anda di alun-alun, jangan lupa untuk berhenti di istana. Lokasinya mudah dijangkau karena penuh dengan transportasi umum dan terletak di tepi Jalan Katamsu dan di depan jalan yang mudah terlihat. Pengunjung dapat menikmati koleksi istana yang baru saja dilewati, tetapi masih utuh, detail dari sejarah gambar-gambar era Sultan Dili dan takhta imajiner Sultan.

Alam Sipiso-piso Tongging

Selain dua air terjun di atas, di Sumatera Utara, ia masih memiliki air terjun yang layak untuk dikunjungi, dan namanya adalah Air Terjun Sipiso-piso Tongging yang terletak sekitar 135 km dari Brasatagi. Keindahan air terjun ini tidak dapat digambarkan dengan kata-kata, karena mencapai ketinggian sekitar 0 hingga air terjun Sipiso-piso yang lebih eksotis. Keindahan air terjun, pemandangan Danau Toba yang indah dan matahari di atas air terjun menambah tongjing yang indah pada keindahan Sebisu Piezo.

Bersiaplah untuk berolahraga jika Anda ingin mencapai dasar Sipiso-piso Tongging 1000 langkah sekitar setengah jam menuruni tangga spiral di sepanjang jalur pejalan kaki di sepanjang lereng curam. Benar-benar merasakan petualangan merasakannya melalui jalan berliku dari Air Terjun Sipio-piso. Sipiso-piso Tonggiando bello Karena pemandangan Danau Toba yang sangat indah dapat dilihat di tengah perbukitan hijau Piso Sipiso Tonggiando ketika tanaman hijau bergabung dengan danau biru, lembah megah yang mengelilingi lembah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *